pemandangaan laut

Di Taman Nasional Point Reyes San Francisco, dipelihara “sapi bahagia” yang menikmati pemandangan laut, pada sisi lain taman, dipelihara “ayam bahagia” yang nomaden dalam taman nasional. Hal ini bukan saja mewakili kegigihan praktisi slow food terhadap bahan makanan sehat, juga mencerminkan penghormatan terhadap kehidupan.

September tahun lalu saya mengunjungi Tracy, seorang teman sekolah di Universitas San Francisco jurusan seni yang sudah lama berpisah. Dia dan suaminya Kendall merupakan praktisi slow food, dan selama berada dalam villa rumah tinggal mereka di pegunungan Inverness, saya dapat menyelami sikap seorang praktisi slow food terhadap makanan, ini merupakan suatu pengalaman yang indah.

Inverness berada di ujung utara San Francisco, merupakan kota kesenian mungil yang terkenal, penduduknya kurang dari seribu orang.

Dia terhubung dengan taman nasional Point Reyes, bertanah luas dengan penduduk yang jarang. Para seniman tinggal secara berpencar di Tomales Bay Invernes, ruang gambar dibangun di atas air, dipenuhi warna kesendirian personal yang meninggalkan komunitas

Leave a Reply